Musim Depan, Ralf Rangnick Bertahan di Manchester United

RagamNews.com –

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa dirinya pada musim depan dirinya akan tetap bertahan di The Red Devils. Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjalankan peran sebagai konsultan klub.

Ralf Rangnick ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United pada November tahun lalu. Manajer asal Jerman itu sendiri hanya memiliki tugas untuk memimpin MU hingga Juni 2022 hingga pihak klub menunjuk manajer yang baru.

Pada pekan lalu, Man United telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer permanen kelima sejak era Sir Alex Ferguson berakhir. Itu artinya Rangnick akan meninggalkan jabatannya sebagai manajer interim. Lantas bagaimana dengan nasib Rangnick di MU?

Menanggapi hal tersebut, Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap bertahan di Man United meski dalam peran yang berbeda. Sesuai dengan kontrak yang dia tandatangani, Rangnick akan menjalankan tugas sebagai konsultan klub selama dua tahun ke depan.

“Malam ini saya hanya ingin berbicara tentang Man United, permainan kami dan sisa musim ini,” ujar Rangnick kepada MUTV.

“Ini masalah yang ingin saya tanggapi, namun saya juga bisa mengonfirmasi bahwa saya setelah musim ini saya akan menjalankan peran sebagai konsultan. Saya pasti akan menjalankan peran sebagai konsultan selama dua tahun ke depan dan saya sangat menantikannya.”

“Hal itu akan meninggalkan satu ruang di posisi lainnya, tapi itulah yang kami sepakati pada November tahun lalu.”

Rangnick lantas mendapatkan pertanyaan terkait apakah dirinya akan memiliki peran besar dalam revolusi yang akan dilakukan oleh Ten Hag pada musim depan. Rangnick mengaku belum berbicara dengan Ten Hag secara langsung namun dia memastikan selalu siap untuk memberikan bantuannya.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya akan menjadi bagian besar dari hal itu [perubahan di bawah arahan Ten Hag], namun sejauh ini kami hanya sepakat untuk posisi sebagai konsultan klub,” ujarnya melanjutkan.

“Sejauh ini saya belum berbicara dengan Ten Hag, tapi semoga saja kami bisa segera bertemu secara langsung. Tapi saya telah berbicara dengan petinggi klub terkait kontrak saya dan itulah kenapa saya berani memastikan bahwa di musim depan saya akan menjadi konsultan klub.”

“Tapi saya akan sangat bahagia dan tentu saja bersedia untuk memberikan bantuan agar keadaan di tim ini menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-ralf-rangnick-bertahan-di-manchester-united