Nasib Annisa, Istri Prajurit TNI yang Viral Gara-gara Status WA Jokowi – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Seorang wanita keluarga besar militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) harus berurusan dengan Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda, karena ulah isengnya.
Anggota Persit KCK bernama Annisa Rahmania itu, bikin heboh karena ikut-ikutan memasang gambar yang berisikan konten tak baik di status WA.
Jadi, Annisa memasang gambar yang bertuliskan kalimat-kalimat menyudutkan salah satu partai politik dan juga Presiden RI, Joko Widodo.
Status WA Annisa itu mendadak viral setelah tiba-tiba saja screenshot status itu menyebar di media sosial Instagram, Twitter dan Facebook.
Annisa pun dibully habis-habisan, tak cuma itu saja, suaminya yang tak lain adalah Pratu Gilang Rinaldi, juga jadi sasaran netizen.
Padahal, prajurit TNI Angkatan Darat yang berdinas di Batalyon Infanteri (Yonif) 117/ Ksatria Yudha, Komando Resor Militer (Korem) 012/Teuku Umura, Kodam IM itu tak tahu menahu tentang apa yang telah dilakukan istrinya.
Terkait masalah ini, ditemani suaminya Annisa meminta maaf. Dalam permintaan maaf yang disiarkan Penerangan Kodam IM, Annisa mengaku hanya ikut-ikutan saja memasang status itu karena lagi viral.

source