Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Brigif PR 18, Yonif PR 502 dan Kikav 8 Kostrad – PORTAL KOMANDO

PK.Malang.—- Masih dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., didampingi Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., Serta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, kali ini berkunjung ke satuan Brigif Para Raider 18/Trisula, Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha dan Kikav 8/Kala Setia Cakti Kostrad yang berlokasi di Jabung, Malang, Jawa Timur. Rabu (13/07).

Setibanya di Jabung, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut dengan kehangatan dan riuh semangat oleh seluruh prajurit. Lanjut acara setelah menerima paparan Staf Brigif Para Raider 18, beliau juga berkesempatan untuk memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit dimana dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, tujuan kunjungannya tersebut yaitu bersilaturahmi dengan seluruh prajurit dan persit, tanya jawab dan mendapatkan beberapa saran dari anggotanya serta untuk mengetahui kondisi nyata pangkalan.

Disisi lain Pangdiv juga menekankan, “Tanamkan rasa syukur dan bangga menjadi prajurit jangan sampai berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Diharapkan setiap prajurit harus bisa berhubungan harmonis dalam berumah tangga dan jangan sampai terjadi kekerasan dalam berumah tangga,” terangnya.

Masih dalam rangkaian kegiatan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan didamping Danbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Bagus Budi A., S.E., M.Si., M.Tr(Han)., berkesempatan meninjau pangkalan serta alutsista dan prasarana latihan pendukung tugas pokok satuan yang dimiliki satuan Brigif PR 18/Trisula, Yonif PR 502/Ujwala Yudha dan Kikav 8/Kala Setia Cakti Kostrad. Dalam perbincangannya, Pangdiv sangat bangga melihat kondisi satuan yang bersih dan terpelihara dengan baik,” pungkasnya.

Source link