Peringati Hari Anak Nasional, Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad Berikan Pendidikan Karakter Kepada Anak-anak SD Pastoran Kampung Bilogai, Papua – PORTAL KOMANDO

Peringati Hari Anak Nasional, Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad Berikan Pendidikan Karakter Kepada Anak-anak SD Pastoran Kampung Bilogai, Papua





PK.Jakarta. Pos J2 Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Kostrad memperingati Hari Anak Nasional dengan melaksanakan kegiatan Pendidikan Karakter dengan mengajari anak sekolah tentang membaca dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia serta mebagikan alat tulis sebagai sarana untuk belajar, di kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Para Raider 328/DGH Kostrad Letkol Inf Vicky Heru Harsanto dalam rilis tertulisnya, di Pos Kotis di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua. Senin, (25/07/2022).

“Besar kecilnya suatu Bangsa di masa depan tergantung dari karakter anak-anak. Semoga anak-anak Indonesia khususnya di Kabupaten Intan Jaya mampu membentuk karakter bangsa Indonesia yang baik dan mampu mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia,” ungkap Dansatgas.

Selama kegiatan berlangsung terlihat anak-anak merasa gembira dan tidak ragu-ragu dalam melaksanakan komunikasi dengan anggota Pos J2 Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu. Secara tidak langsung menunjukkan bahwa masyarakat khususnya anak-anak merasa dekat dan nyaman dengan keberadaan Pos J2 yang berada disekitar lingkungan mereka.

Mewakili anak-anak yang mengikuti kegiatan di Pos J2 Alina Belau murid SD Pastoran Kampung Bilogai menyampaikan “Kami senang dengan Bapak TNI, Bapak Baik, Amakanie”. (Penkostrad).




Source link