Perkuat Sinergitas, Bakamla RI Zona Timur Laksanakan Kunjungan ke Pangdam XVI Pattimura – PORTAL KOMANDO

Perkuat Sinergitas, Bakamla RI Zona Timur Laksanakan Kunjungan ke Pangdam XVI Pattimura





PK.Ambon-Hubungan baik dan sinergitas antara Kantor Kamla Zona Maritim Timur dengan Instansi penegak hukum terus berlanjut. Meskipun telah terjadi pergantian pucuk pimpinan, tidak merubah keharmonisan hubungan antara Bakamla RI Zona Timur dengan beberapa Instansi penegak hukum. Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si., melaksanakan kunjungan di Komando Daerah Militer XVI/Pattimura, Kota Ambon, Kemarin.

Kedatangan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Laksma Bakamla Dr. Haris Djoko Nugroho beserta rombongan disambut dengan penuh keakraban oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E., M.M. Laksma Bakamla Dr. Haris Djoko Nugroho menuturkan tujuan kunjungannya adalah untuk mempererat tali silahturahmi sektor keamanan dan keselamatan laut dan berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas-tugas kedepan terkait maritim, selain itu juga bentuk perkenalan diri sebagai pimpinan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur yang baru.

Sebelumnya, kunjungan juga telah dilaksanakan seperti bertemu Gubernur Maluku, Lantamal IX Ambon, DPRD Provinsi Maluku, Polda Maluku dan PSDKP Ambon. Kunjungan ke beberapa instansi tersebut disambut secara langsung oleh para Kepala/Pimpinan di masing-masing instansi.

Pada kunjungan tersebut, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur didampingi oleh Kabid Operasi Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Eko Deni Hartono, S.H., Kepala Pangkalan Armada Kamla Ambon Kolonel Bakamla Iwan Ridhwan, S.E., Pranata Komputer Ahli Muda Zona Maritim Timur Kapten Bakamla Widyawan Prabowo, S.E.(Humas Bakamla RI).




Source link