Permintaan Khusus Bintang Manchester City ke Elon Musk: Bro, Pulangin Centang Biruku!

JAKARTA, RagamNews.com – Gara-gara status verified alias centang biru (blue tick) akun Twitter pribadinya hilang, pemain bintang Manchester City, Riyad Mahrez menyampaikan permintaan khusus ke orang terkaya sejagad Elon Musk, selaku pemilik mayoritas saham platform media sosial berlogo burung biru itu.

“Bro @elonmusk give me my blue tick back,” cuit Riyad Mahrez, seperti dikutip di Jakarta, Selasa (3/5/2022).

Tanda centang biru pada nama pengguna Twitter lazimnya disematkan pada nama figur publik pengguna akun Twitter dengan jumlah pengikut ratusan ribu hingga jutaan seperti Mahrez. Tanda ini menegaskan bahwa akunnya adalah akun asli dari penggunanya.

Ryad Mahred adalah salah satu pemain subur Manchester City. Pada musim 2021-2022 ia telah mencetak 11 gol di liga primer Inggris. Di kancah global, ia sudah 6 kali mencatatkan namanya di papan skor dalam 11 kali laga Liga Champions yang dilakoninya pada musim ini.

Berdasarkan data Transfermarkt, Mahrez dibeli Manchester City dari klub Premier League, Leicester City pada 2018. Nilai transfernya saat itu sebesar Rp1,17 triliun. Dikabarkan, pemain sayap itu kini jadi salah satu target transfer klub sepak bola Italia, AC Milan.

Seperti diketahui, Elon Musk resmi menjadi pemilik tunggal Twitter setelah membelinya senilai 44 miliar dolas AS atau sekitar Rp635 triiun, Selasa (26/4/2022) lalu.

Orang terkaya di dunia versi majalah Forbes itu kini sah menguasai seluruh saham platform media sosial berlogo burung biru itu. Pria yang juga bos Tesla dan Space X itu berjanji akan membuat Twitter sebagai wadah bebas berbicara bagi siapapun.