Persikabo 1973 Tunjuk Djadnur Sebagai Arsitek Anyar

RagamNews.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Persikabo 1973 resmi menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai arsitek anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Pelatih yang karib disapa Djanur itu didapuk sebagai suksesor Liestiadi yang musim lalu sukses menyelamatkan tim dari ancaman degradasi.

Musim lalu, Djanur menukangi Barito Putera, sebelum mengundurkan diri di pertengahan kompetisi. Kini eks arsitek Persib Bandung itu sudah siap memulai musim baru bersama Persikabo 1973.

“Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo. Tentu ini menjadi tantangan tesendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bersama tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu, Djanur ditargetkan untuk dapat meraih prestasi lebih baik dibandingkan musim lalu.

“Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan,” sambungnya.

Belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang diterimanya. Kini, Djanur bisa mulai membangun komposisi skuat baru, mengingat Persikabo 1973 melakukan cuci gudang pada bursa transfer kali ini.

Seluruh pemain asing, Ciro Alves, Aleksandar Rakic, Venyamin Shumeyko, dan Sergei Pushniakov dilepas manajemen. Artinya komposisi pemain asing akan dihuni muka baru untuk Liga 1 musim depan.

Sementara untuk pemain lokal, Laskar Padjajaran mempertahankan pilar musim lalu, seperti Syahrul Trisna, Andy Setyo, Didik Wahyu, Munadi, Manahati Lestusen, dan Dimas Drajad.

“Saya memutuskan beratahan di Persikabo setelah berkomunikasi dengan keluarga. Persikabo sudah seperti keluarga kedua bagi saya. Bismillah, kedepannya lebih baik lagi,” ucap Syahrul.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, djanur

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persikabo-1973-tunjuk-djadnur-sebagai-arsitek-anyar