Petinggi Barcelona Tak Kesampingkan Peluang Rekrut Robert Lewandowski

RagamNews.com –

Berita Liga Spanyol: Penasihat olahraga Barcelona, Jordi Cruyff, tak mengesampingkan peluang untuk mendatangkan striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski. Meskipun demikian, ia tak ingin secara spesifik membahas bomber asal Polandia tersebut.

Ia beranggapan bahwa membahas pemain dari klub lain adalah tindakan yang kurang etis, karena bisa mengganggu kondisi internal tim tersebut. Untuk saat ini Robert Lewandowski memang masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Bayern Munich, atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

“Saya tidak akan mengesampingkan siapa pun. Namun, saya tidak terlalu ingin terlalu banyak berbicara tentang pemain dari klub lain, karena pada akhirnya akan ada orang lain yang merespons hal tersebut,” ucap Jordi Cruyff, dikutip dari laman Barca Blaugranes.

“Satu-satunya hal yang Anda dapatkan ketika membicarakan pemain lain adalah akan mengganggu klub tempat mereka bermain, karena itu saya akan lebih peduli dengan skuat Barcelona. Mereka semua pemain hebat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Cruyff kemudian juga ditanya langsung soal kemungkinan memboyong Lewandowski pada musim panas 2022 nanti. Hal itu ditanyakan karena sebelumnya sempat ada rumor yang mengklaim bahwa Barca telah menjalin kesepakatan pribadi dengan sang pemain untuk kontrak selama tiga tahun ke depan, atau sampai musim panas 2025.

“Yang bisa saya sampaikan saat ini adalah dia pemain yang masih memiliki kontrak dengan Bayern. Tapi, dermimpi (mendatangkannya) itu gratis,” pungkasnya.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-barcelona-tak-kesampingkan-peluang-rekrut-robert-lewandowski