Prajurit Beserta Jalasenastri Yonmarhanlan III Sumbangkan darah Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial – PORTAL KOMANDO

Prajurit Beserta Jalasenastri Yonmarhanlan III Sumbangkan darah Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial





PK.Jakarta.Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta beserta Jalasenastri Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 melaksanakan donor darah menyambut Hut Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 yang bertempat di Lobby Mako Lantamal III Jl. Gn. Sahari No.2, RT.1/RW.13, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (26/07/2022).

Acara donor darah yang bertajuk Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga sehat produktif dan inovatif dalam mewujudkan pemulihan ekonomi nasional.

Sebagai organisasi pendamping TNI AL, Jalasenastri berperan aktif dalam kegiatan sosial kali ini dalam bentuk menyumbangkan darah secara sukarela guna membantu orang yang membutuhkan untuk kepentingan medis, dan pentingnya mendonorkan darah guna menyelamatkan orang lain yang membutuhkan, disamping itu kegiatan donor darah juga berdampak positif bagi kesehatan tubuh pendonor.

Ditempat berbeda Danyonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga.,S.E.,M.Tr.,Opsla. menyampaikan terima kasih untuk prajurit dan Jalasenastri yang telah mendonorkan darahnya hari ini, semoga kedepannya apa yang kita lakukan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan sebagai wujud menumbuhkan nilai – nilai kemanusiaan, ujar Danyonmarhanlan III.




Source link