PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY LATIH ATLET LARI DI SMPN SATAP NUNPO – PORTAL KOMANDO

PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY LATIH ATLET LARI DI SMPN SATAP NUNPO





PK.TTU.Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Haumeniana memberikan pelatihan lari jarak 100 Meter, 400 Meter dan 800 Meter kepada Siswa SMPN Satap Nunpo di Desa Haumeniana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Sabtu (30/07/22).

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangan di Makotis Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT mengungkapkan keterlibatan Prajurit Pos Satgas Yonif 743/PSY dalam melatih Atlet Lari dari SMPN Satap Nunpo ini untuk menambah pengalaman dan memotivasi mereka, sehingga Siswa-Siswi ini diharapkan kedepan tak hanya berprestasi di tingkat sekolah tetapi hingga ke tingkat Nasional.

Sementara itu anpos Haumeniana Letda Inf Johan mengatakan sebanyak sebanyak 6 Orang Siswa SMPN Satap Nunpo yang dilatih oleh 3 Orang dari Pos Satgas Haumeniana untuk mengikuti Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) I.
Salah satu Siswa atas nama Petrus Labi sangat bangga dan senang di latih oleh Prajurit Satgas Yonif 743/PSY yang merupakan Atlet pelari juga sehingga dapat menambah pengalaman dan motivasi untuk dirinya.

Kepala Sekolah SMP Negeri Satap Nunpo. Marselus Metboli Spd. menyampaikan limpah terima kasih kepada Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY telah memberikan materi pelatihan dan motivasi kepada para Atlet SMP Negeri Satap Nunpo.

“Dengan adanya pelatihan oleh Anggota Satgas mudah-mudahan mereka dapat berprestasi tak hanya di tingkat sekolah saja akan tetapi hingga ke tingkat Nasional” Ungkapnya.




Source link