PRAJURIT YONIF 8 MARINIR SERBU 2 POLRES DAN 1 BATALYON BRIMOB – PORTAL KOMANDO

PRAJURIT YONIF 8 MARINIR SERBU 2 POLRES DAN 1 BATALYON BRIMOB





PK.Langkat.Di tengah kebahagian merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, hari ini markas Polisi yang berlokasi di 3 titik yaitu Polres Binjai, Polres Langkat dan Batalyon A Brimob Binjai dikejutkan dengan aksi ‘penyerbuan’ sejumlah personel dari Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir. Selasa (05/07/2022).

Dimulai dari Polres Binjai yang dipimpin langsung oleh Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla yang bersama-sama dengan Kodim 0203/LKT dan juga Yonif Raider 100/PS bersama-sama menyerbu Polres Binjai dalam rangka acara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76. Ketiga satuan tersebut beramai-ramai mengunakan kendaraan tempurnya untuk menyerbu Polres Binjai untuk memberi surprise dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 kepada Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK MH dengan sangat meriah.

Ditempat yang lain, para Prajurit Petarung Harimau Putih juga melaksanakan penyerbuan terhadap Polres Langkat untuk memberikan surprise dan mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-76 pada tahun 2022 ini yang juga di pimpin oleh Danyonif 8 Marinir Harimau Putih didampingi oleh Kapten Marinir Tulus Krido Sulistiyo dan diterima oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK.

Tak lupa juga Prajurit Petarung Harimau Putih memberi ucapan kepada Batalyon A Brimob Binjai yang dipimpin oleh PJS Pasi Log Yonif 8 Marinir Letda Marinir Junaedi Saputra. Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Yonif 8 Mar dengan instansi kepolisian yang bertujuan untuk tetap menjaga keharmonisan dan agar semakin solid kedepannya untuk TNI-POLRI di wilayah Langkat dan Binjai ini.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yang mewajibkan untuk terus jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.




Source link