PSG Main Asal-asalan Usai Juara, Marco Verratti Mengaku Jengkel

RagamNews.com –

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengaku jengkel Les Parisiens menunjukkan penampilan yang ala kadarnya usai dipastikan menjadi juara Ligue 1. PSG pada dua pertandingan terakhir hanya mampu meraih hasil imbang.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Paris Saint-Germain pada musim ini sudah dipastikan menjadi juara Ligue 1 musim 2021/22 dengan keunggulan poin yang sangat jauh dari Marseille. Namun dalam dua pertandingan terakhir setelah dipastikan menjadi kampiun, Les Parisiens terlihat tampil ala kadarnya dengan meraih hasil imbang atas Strasbourg dan Troyes. Hal itu pula yang membuat Marco Verratti merasa sangat jengkel.

“Ada sedikit rasa frustrasi. Saya pikir ini adalah pertandingan di mana Anda harus bersenang-senang, ini tentang menang dan bermain dengan baik sebagai sebuah tim,” ujar Verratti kepada Amazon Prime Video.

“Kami berada di salah satu momen paling tenang musim ini karena tidak ada tekanan. Kami hanya perlu bersenang-senang. Ketika tidak ada beban, Anda bisa lebih menikmatinya.”

“Saya sedikit frustrasi tentang itu. Kami datang ke akhir musim dan kami selalu menyudahi permainan dengan rasa kesal. Itu bukan hal yang Anda impikan di akhir musim, terutama ketika Anda sudah menjadi juara.”

“Sejujurnya saya berpikir bahwa kami bisa melakukan jauh lebih baik dengan tim yang kami miliki. Di masa-masa sulit, kami bisa lebih baik. Ketika kami bagus sebagai sebuah tim, kami berhasil mengambil lebih banyak kesenangan dari pertandingan-pertandingan itu.”

“Ini adalah musim yang sulit. Bahkan jika kami adalah juaranya, di awal musim terasa sulit, kami memenangkan banyak pertandingan menjelang akhir.”

“Itu berarti kami memiliki karakter yang hebat, karena kami masih berada di sana dua menit sebelum akhir untuk mencetak gol, tetapi saya pikir kami bisa lebih baik sebagai sebuah tim.”

“Memang benar bahwa kami banyak mengubah tim dengan adanya beberapa pemain muda. Itu bukan alasan, tapi itulah kenyataannya. Sulit untuk membuat grup besar ketika Anda banyak melakukan perubahan. Anda harus mengambil hal-hal baik musim ini dan mencoba membangunnya untuk musim depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-main-asal-asalan-usai-juara-marco-verratti-mengaku-jengkel