PSY Rilis MV “Celeb”, Hadirkan Pesona Suzy Sang Selebriti Ikonik Korea

2022 jadi tahun kembalinya PSY di industri hiburan Korea. Setelah sukses bikin banyak orang kagum dengan lagu utama “That That” yang diproduseri oleh SUGA BTS, kini PSY merilis MV untuk single yang bertajuk “Celeb.” Tapi tentu saja ini bukan MV biasa karena Bae Suzy hadir menjadi bintang utamanya girls. Hadirnya Suzy sebagai model dinilai sangat tepat dalam menggambarkan MV ini, karena Suzy dikenal sebagai selebriti ikonik Korea Selatan.

Bacaan Lainnya

Meski tak ikut bernyanyi, Suzy tampil memukau di MV tersebut dengan membawakan koreografi yang menarik. Ia menari dengan aktif, berakting, serta menampilkan berbagai sisi unik dari dirinya. Tak hanya penampilannya jadi perhatian, dalam MV ini Suzy mengenakan banyak sekali kostum dengan berbagai warna mencolok lho! Beberapa sumber mengungkapkan bahwa Suzy mengenakan 13 kostum untuk proses pembuatan MV ini lho!

Sesuai dengan judul lagunya, lirik dan MV lagu “Celeb” menampilkan berbagai elemen seputar kehidupan selebriti, seperti trending di media sosial yang mempengaruhi popularitas, ajang pemotretan red carpet, tampil di panggung, dan sebagainya. Musik yang ceria dengan lirik yang mudah diingat, membuat lagu ini asik didengar lho! Lagu “Celeb” digarap oleh beberapa nama hebat, diantaranya ada rapper dan musisi Zico Block B, PSY, dan Yoo Gun Hyung.

Kolaborasi yang Tertunda

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata bocoran MV Celeb sudah pernah dipublikasikan 3 tahun yang lalu di konser Summer Swag pada 2019. Album tersebut harusnya rilis pada tahun 2019, tapi karena COVID-19 akhirnya rencana itu ditunda dan baru bisa dirilis akhir April 2022. Karena penundaan itu, PSY mengungkapkan bahwa Ia sempat sedih, karena Suzy sudah berusaha keras untuk berlatih koreografi serta syuting MV. Suzy syuting MV ini tiga tahun lalu. Ia terus berlatih koreografi selama empat hari lalu syuting sepanjang tiga hari. Setelah tiga tahun MV ini akhirnya dirilis, dan aku ingin berterima kasih serta meminta maaf padanya,” ungkap PSY dilansir dari Allkpop (4/5/2022).  

Sumber Artikel www.facetofeet.com