Putra Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir Sabet Juara Satu di Event Kejurnas Karate Shoto-Kai ke VI. – PORTAL KOMANDO

Putra Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir Sabet Juara Satu di Event Kejurnas Karate Shoto-Kai ke VI.





PK.Dispen Kormar (Surabaya). Putra Koptu Marinir Wahyudi Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir sabet Juara 1 pada pertandingan Event Kejurnas Karate Shoto-Kai ke VI di Gor Unnesa Surabaya Jawa Timur. Sabtu (23/07/2022) Malam.

Karateka ananda Raihan Dzaky Pratama Wahyudi (13 tahun), putra dari Koptu Mar Wahyudi sabet Juara 1 Kumite kelas 55 kg pemula putra sekaligus sabet Juara 1 Best Of The Best kelas pemula putra pada Event Kejurnas Karate Shoto-Kai ke VI, dengan menyisihkan para karateka dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Dalam pertandingan Event Kejurnas Karate Shoto-Kai ke VI di ikuti dari 5 Provinsi yaitu Provinsi Sumut, Riau, NTT Kalimantan Timur dan Jawa Timur. Pada Event Karate yang sangat bergengsi ini, dilaksanakan di Gor Unnesa Surabaya Jawa Timur mulai tanggal 22 Juli s/d 23 Juli 2022.

Danyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Daulat Situmorang memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ananda Raihan Dzaky Pratama Wahyudi (13 tahun), putra dari Koptu Mar Wahyudi. Di usianya yang masih muda mampu mengembangkan talenta dalam dirinya untuk berprestasi pada Event Kejurnas Karate Shoto-Kai ke VI yang diikuti berbagai Provinsi.

“Semoga dengan prestasi ini dapat menjadikan sebuah motivasi agar lebih semangat untuk terus berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih banyak lagi,” tambah Danyon Roket 2 Mar.




Source link