PUTRA PUTRI ANGGOTA YONIF 8 MARINIR IKUTI KEJURDA INKANAS KAPOLDA CUP SUMATERA UTARA TAHUN 2022 – PORTAL KOMANDO

PUTRA PUTRI ANGGOTA YONIF 8 MARINIR IKUTI KEJURDA INKANAS KAPOLDA CUP SUMATERA UTARA TAHUN 2022





PK.Dispen Kormar (Medan Deli). Sebanyak 14 putra dan putri anggota Yonif 8 Marinir mengikuti Kejurda INKANAS Kapolda Cup Sumatera Utara Tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 di Jl. Williem Iskandar No. 209 GOR Mini Futsal Dispora Sumatera Utara. Sabtu (16/07/2022).

Kejuaraan yang diadakan selama dua hari ini diikuti oleh 800 peserta dari berbagai daerah ini dibagi menjadi beberapa kelas antara lain, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Cadet, Junior dan Senior. Javier Pranaja Risqullah anak dari Pjs Pasipers Yonif 8 Marinir Letda Mar Joko Santoso dan Aimar Radinka Zikri anak dari Koptu Mar Teguh Susanto berhasil mendapatkan juara 3 bersama di kelas usia dini.

Selaku pelatih, Koptu Marinir Teguh Santoso mengatakan “Kejuaraan ini merupakan yang pertama bagi anak – anak. Meskipun masih belum mendapatkan hasil yang maksimal, kejuaraan ini bertujuan untuk mengasah dan melatih mental anak – anak, bagaimana mereka harus tampil di hadapan banyak orang juga banyak lawan yang cukup tangguh untuk mereka hadapi.” Ujarnya.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.




Source link