Rachel Vennya Minta Maaf Rusak Tradisi Lebaran Karena Lakukan Ini

JAKARTA, RagamNews.com – Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya tampak merayakan Hari Raya Idulfitri di kediamannya sendiri. Tampak keluarga besar berkumpul di kediamannya untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan, setelah sebulan lamanya berpuasa.
Sang sepupu, Chelsea Veronnia kemudian menyapa Rachel yang sedang berdiri di meja makan. Rachel tampak masih mengenakan pakaian tidur, dia telah menyiapkan sepiring nasi dan rumput laut kering, lalu dia mengambil potongan-potongan kepiting berbumbu merah kental dari sebuah toples.
Chelsea mempertanyakan, mengapa Rachel malah makan menu kepiting Korea. Padahal Racher seharusnya makan menu Lebaran seperti ketupat dan lauk pauk lainnya.
“Good morning. Kok yang ini malah makan kepiting Korea? Lebaran-lebaran, kita harusnya makan ketupat loh guys,” ujar Chelsea, dikutip dari unggahan Instagram Story Rachel, Senin (2/5/2022).
“Annyeonghaseyo (apa kabar dalam Bahasa Korea),” timpal Rachel sambil tertawa.
Di meja makan Rachel sendiri telah tersedia beragam menu khas Lebaran. Diantaranya ketupat potong, sayur bersantan dan opor ayam yang sudah tersaji.
“Maaf bgt malah makan gejang,” tulis janda dari pemain band Niko Al Hakim itu.
Ibu dua anak itu lantas sampaikan permintaan maaf, karena merusak tradisi Lebaran. Tetapi Rachel akui bahwa dirinya sedang suka sekali makan kepiting korea itu. “Enak banget,” sambung dia.
“Maaf merusak tradisi tp gila suka bgt ama ni kepiting,” tulis Rachel.
Rachel kemudian menunjukkan cara memakan kepiting Korea tersebut. Dia tampak menekan bagian kulit kepiting, hingga da ging keluar. Kemudian daging yang dilumuri saus, diletakkan di atas nasi dan dibalut rumput laut kering alias nori, lalu disantap.
“Malah makan kepiting hehe. Makan kepiting Korea gitu deh, enak banget,” ujar Rachel.