Ralf Rangnick Ingatkan Pemain MU: Jangan Suka Curhat di Medsos!

RagamNews.com –

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui bahwa dirinya hingga saat ini tidak suka memperhatikan apa yang terjadi di media sosial. Namun Rangnick mengingatkan para pemainnya untuk tidak membiasakan diri curhat di akun media sosial milik mereka.

Harus diakui bahwa Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di sepanjang musim ini. Bahkan akibat penampilan buruk mereka, United kerap menjadi sasaran kritik di media cetak, elektronik hingga media sosial. Bahkan beberapa pemainnya yang tidak bahagia seperti Paul Pogba, Eric Bailly dan Jesse Lingardjuga kerap menggunakan akun media sosial mereka untuk mencurahkan isi hati.

Menanggapi hal tersebut, Ralf Rangnick mengaku tak pernah memperhatikan apa yang terjadi di media sosial. Namun Rangnick mengingatkan pemainnya untuk tidak membiasakan diri curhat di medsos.

“Sejujurnya, saya tak banyak membaca hal-hal seperti itu,” ujar Rangnick kepada MUTV.

“Dalam enam bulan terakhir, saya tidak punya waktu untuk membaca semua hal tersebut. Seperti yang Anda tahu, saya tak punya Instagram atau Facebook. Saya tidak terlibat dalam hal-hal seperti itu. Saya hanya fokus disini bersama staf pelatih untuk mengembangkan tim.”

“Di media sosial, setiap hari selalu ada seseorang yang memposting sesuatu. Tapi saya pikir sangat penting bagi siapa pun di klub untuk tidak memperhatikan hal itu kecuali jika pemain yang melakukannya, maka itu lain cerita,” pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-ingatkan-pemain-mu-jangan-suka-curhat-di-medsos