Robert Lewandowski Alot, Barcelona Alihkan Perhatian Kepada Romelu Lukaku?

RagamNews.com –

Berita Transfer: Kabar dari Marca mengatakan bahwa Barcelona telah mengalihkan perhatian kepada Romelu Lukaku, seiring dengan kesulitan mereka dalam merekrut Erling Haaland dan Robert Lewandowski.

La Blaugrana tengah berburu striker menjelang bursa transfer musim panas tahun ini, dengan Haaland dan Lewandowski nampaknya menjadi dua nama ideal untuk mengisi lini serang tim asuhan Xavi Hernandez.

Namun, Erling Haaland nampaknya mendekat ke Manchester City, selagi Bayern Munich enggan untuk melepas Robert Lewandowski kendati kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi.

Transfer Lewandowski nampak menjadi lebih rumit karena Die Bavaria masih percaya bahwa sang striker asal Polandia bakal bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak sebelum masa baktinya yang sekarang habis pada musim panas tahun 2023.

Dilansir dari Marca, Barcelona telah memutar haluan dan kini siap untuk mendekati Romelu Lukaku, yang tidak kerasan di Chelsea semenjak direkrut dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu senilai 115 juta euro.

Lukaku mencetak 64 gol dari 95 pertandingan untuk Inter Milan selama dua musim, yang menghasilkan sebuah gelar Scudetto pada musim lalu. Namun dia gagal mengulang performa tersebut sekembalinya ke Chelsea.

Para pejabat Barca, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff, dikabarkan sudah menjumpai agen Federico Pastorello untuk membahas transfer sang striker tim nasional Belgia.

Namun lagi-lagi, mahar transfernya yang fantastis dari Inter mencegahnya untuk pindah dengan harga yang murah, karena masih ada nilai kontrak senilai 92 juta euro untuknya, yang mana sulit untuk dipenuhi oleh Barca di hari-hari ini.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Barcelona, Chelsea, Robert Lewandowski

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-alot-barcelona-alihkan-perhatian-kepada-romelu-lukaku