Samir Handanovic Berpeluang Comeback di Laga Kontra Udinese

RagamNews.com –

Berita Liiga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan kabar terkini terkait kondisi Samir Handanovic jelang laga kontra Udinese yang digelar nanti malam. Inzaghi membuka peluang Handanovic untuk kembali tampil pada laga ini.

Inter Milan akan melakoni pertandingan giornata ke-34 Serie A dengan tandang ke markas Udinese di Friulli, Minggu (1/5) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi memberikan kabar terkini terkait kondisi Samir Handanovic yang di laga kontra Bologna terpaksa absen karena mengalami cedera. Pada laga ini Handanovic kemungkinan besar akan kembali tampil.

“Handanovic memiliki masalah yang cukup serius yang membuatnya tidak bisa bermain saat menghadapi Bologna. Pada pagi ini dia sudah berlatih secara terpisah dari tim dan ada harapan untuk bisa tampil pada laga besok,” ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

“Kita lihat saja bagaimana kondisi dia saat kami melakukan aktivasi otot besok pagi. Jika dia tidak berhasil, kami memiliki [Ionut] Radu dan [Alex] Cordaz jika dibutuhkan.”

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga memberikan komentar terkait waktu yang cukup mepet untuk melakukan persiapan. Inzaghi memastikan timnya sudah dalam kondisi siap tempur.

“Kami sudah mempersiapkan diri dalam waktu dua setengah hari, itu adalah jangka waktu normal ketika Anda adalah sebuah klub besar. Kami telah bermain hampir tanpa henti sejak awal musim jadi tidak ada yang luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Simone Inzaghi, Udinese

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-berpeluang-comeback-di-laga-kontra-udinese