Sekian Lama Tertunda, Arie Kriting-Indah Permatasari Senang Akhirnya Bisa Gelar Syukuran Pernikahan

RagamNews.com
Baru-baru ini Arie Kriting membagikan kabar bahagia soal pernikahannya dengan Indah Permatasari. Lewat unggahannya di Instagram, Arie mengungkapkan rasa senang karena pasangan selebriti itu akhirnya bisa merayakan pesta pernikahan mereka setelah sekian lama tertunda karena pandemi COVID-19.

Arie menerangkan bagaimana kini Indah resmi menjadi bagian dari keluarganya di Buton, Sulawesi Tenggara. Ia pun bisa memperkenalkan Indah pada kerabat dan rekan-rekannya yang ada di sana.

Syukuran pernikahan yang sekian lama tertunda karena pandemi. Akhirnya bisa menyambut ke hadiran Nona bersama keluarga besar di Buton. Senang sekali bisa berkumpul dengan segenap keluarga besar, teman sekolah, kerabat dekat dan masyarakat Buton yang menghadiri acara ini,” terang Arie.

Arie pun menceritakan bagaimana acara tasyakuran pernikahannya berjalan dengan lancar. Meskipun hujan sempat turun jelang acara tasyakuran pernikahan dimulai.

Anyway ada cerita menarik kemarin itu. Acara ini kan digelar outdoor di tepi pantai. Sebelum acara, dari pagi sampai sore hujan deras mulu. Sore menjelang acara, hujannya reda dong. Dan sepanjang acara sudah gak hujan sama sekali. Acara kelar sekitar jam 9 malam. Pas sudah di rumah, tengah malam hujan turun deras lagi. Alhamdulillah, semoga ini pertanda baik. Gitu aja sih ceritanya,” jelasnya.

Terakhir, Arie pun mengungkapkan rasa sayangnya pada sang istri. “Selamat datang Nona, telah resmi menjadi keluarga besar Orang Buton. Love you,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Arie dan Indah telah resmi menikah pada 12 Januari 2021. Kala itu keduanya hanya melangsungkan acara akad nikah di Kawasan jakarta Selatan.

(wk/lail)

Sumber Artikel www.wowkeren.com