Semangat Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Menerima Kunjungan Kerja dan Riksiapops Pangdivif 2 Kostrad – PORTAL KOMANDO

PK.Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han)., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Shinta Syafrial beserta Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja dilanjutkan Pemeriksaan Kesiapan Operasi Yonarmed 1 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (22/07/2022).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Danyonarmed 1/Roket Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos,. M.M,. didampingi Ibu Ketua Persit Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Yonarmed 1 Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta seluruh prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja diawali Laporan Danyonarmed 1 Kostrad dilanjutkan Menerima Jajar Kehormatan lalu disambut dengan Tarian Anggota Persit kemudian foto bersama dan penanaman pohon Matoa.

Pangdivif 2 kostrad beserta rombongan menuju ruang transit Mayonarmed 1 Kostrad untuk menerima paparan kesiapan operasi Yonarmed 1 Kostrad. Selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan melaksanakan pemeriksaan gelar pasukan dan display perlengkapan Satgas Yonarmed 1 Kostrad lalu dilanjutkan peninjauan pangkalan dan pengarahan kepada prajurit dan Persit Menarmed 2/Putra Yudha dan Yonarmed 1 Kostrad di Garasi Astros Raipur Xander.

Mengawali pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih karena telah menyambut hangat segenap rombongan dan mengapresiasi pangkalan yang terawat dan terpelihara dengan baik.

Kepada prajurit yang akan melaksanakan tugas operasi Pangdivif 2 Kostrad berpesan untuk selalu menjaga nama baik dan kehormatan satuan dengan selalu berbuat dan bertindak yang terbaik serta pedomani aturan dan ketentuan hukum yang berlaku, rangkul dan kerjasama erat bersama tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar senatiasa berhasil dalam menjalankan tugas yang diberikan demi menjaga keutuhan NKRI.

“Saya dan keluarga mohon doa restu prajurit sekalian mudah-mudahan saya bisa berbuat terbaik untuk Divisi Infanteri 2 Kostrad,” pungkas Pangdivif.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han), Selaku Komandan Resimen 2 Kostrad. (Penkostrad).

Source link