Serda Bakti Ladia Mukhtar menjadi Siswa terbaik Sejurla APSMBSC A-22 – PORTAL KOMANDO

Serda Bakti Ladia Mukhtar menjadi Siswa terbaik Sejurla APSMBSC A-22





PK.TNI AU. Bandung. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S. T.,M.Han menutup Sejurla Aircraft Pneudraulic System Maintenance Basic Specialty Course (Sejurla APSMBSC) Angkatan ke- 22, bertempat di Lapang Apel Mawingdiktek Bandung, Rabu (24/8).

Di dalam Sambutanya Danwingdiktek mengucapkan selamat kepada Serda Bakti Ladia Mukhtar atas keberhasilan meraih prestasi sebagai siswa terbaik. Saya berpesan prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas disatuan.

Selanjutnya Danwingdiktek menyampaikan bahwa pada dasarnya Pendidikan APSMBSC bertujuan agar para siswa memiliki ketrampilan di bidang pemeliharaan sistem Pneudraulic Pesawat Terbang serta memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan memiliki Kesamaptaan Jasmani yang baik sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai pelaksana kepala di bidang sistem Pneudraulic Pesawat Terbang di satuan masing-masing. Untuk itu bekal pengetahuan dan ketrampilan yang sudah kalian peroleh selama mengikuti Pendidikan, diharapkan dapat memenuhi tuntutan tugas yang kelak akan saudara-saudara hadapi di satuan. Tutupnya (PenWdt).




Source link