Setahun Kepergian Raditya Oloan, Joanna Alexandra Kembali Aktifkan Instagram dengan Unggahan Ini

JAKARTA, RagamNews.com – Pemain Film Joanna Alexandra kembali aktifkan akun Instagram pribadinya @joannaalexandra. Joanna sempat non aktifkan Instagramnya saat sang suami, Pendeta Raditya Oloan sakit dan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 lalu di RSUP Persahabatan karena Badai Sitokin.

Selepas setahun kepergian sang suami, Joanna kembali mengunggah 8 potret kebersamaan dirinya dengan anak-anak. Seperti diketahui, Joanna dan Radit dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah Zuriel Paris, Zeraiah Moria, Zoey Havilah dan Ziona Eden. Ziona sendiri menyandang “Miracle Baby” oleh Joanna dan Radit karena menyandang Campomelic Dysplasia.

“367 emoticon They say “count your blessings” but I’ve lost count,” tulis wanita bergigi gingsul itu, dikutip dari unggahannya, Selasa (10/5/2022).

Pada delapan foto yang dibagikan, terdapat beberapa perubahan fisik dari Joanna. Tubuhnya tampak lebih berisi dan kini memiliki rambut pendek dengan ombre abu-abu.

Sebagai ibu tunggal, Joanna tampak begitu dekat dengan anak-anaknya. Joanna tampak mengecup, memeluk, selfie, dandan bersama, nonton film, hingga memangku anak sulungnya yang sudah beranjak remaja.

Para penggemar lantas memenuhi kolom komentar unggahan Joanna yang akrab disapa Mama Jo itu. Para fans mengaku kangen dengan Joanna dan ada yang kaget, karena dia kembali aktif lagi di Instagram.

“Welcome back mamajo!!!! I’m super happy to see you,” ujar warganet @m*nsgalleryfullofj**.

“Welcome back mama jo emoticon miss u @joanaalexandra,” ujar @7*6hi_no**.

“Lagettt, akhirnya muncul juga emoticon kangenn mama jo, dan kangen sama si bontot,” ujar @v*xyz_12**.

Selama setahun ke belakang, sang ibu Joanna, Nina Istomo Kairupan lah yang aktif membagikan momen dan keadaan Joanna serta anak-anak di Instagram @ninakairupan.

Nina sempat membagikan momen mengenang satu tahun kepergian Radit di pemakaman San Diego Hills, Karawang. Mereka berziarah ke makam mantan pecandu narkoba itu dan menaburkan bunga-bunga di atas rumput yang hijau, tempat mendiang Radit istirahat selamanya.

“Terima kasih banget. Melihat wajah kalian di sini, bikin aku semakin mantap dan yakin bahwa keluarga aku nggak akan pernah sendirian,” ujar Joanna.