Siap-siap, Berikut Jadwal Mulai LEC Summer Split 2022

RagamNews.com –

Berita Esports: Split LEC berikutnya berlangsung tidak lama lagi. Riot mengumumkan pada Jumat (6/5), LEC Summer Split 2022 dimulai pada 17 Juni 2022 setelah rampungnya Mid-Season Invitational 2022.

Kompetisi League of Legends Eropa tersebut akan dimulai dengan super weekend, yang berarti tim kontestan bakal memainkan tiga hari pertandingan, bukan hanya dua hari.

“Jika Anda tidak sabar menunggu LEC kembali ke layar Anda, maka kami punya kabar baik untuk Anda! LEC Summer 2022 dimulai lagi pada 17 Juni 2022 dengan super weekend, jadi jika Anda sibuk merencanakan kalender musim panas Anda, pastikan Anda mencatatnya karena Anda tidak ingin melewatkannya!” Demikian bunyi pernyataan di situs LoL Esports.

Liga ini, seperti biasa, mempertandingkan 10 tim dari Eropa termasuk Astralis, Excel, Fnatic, G2 Esports, MAD Lions, Misfits Gaming, Rogue, SK Gaming, Team BDS, dan Team Vitality. G2 adalah juara bertahan setelah melewati lower bracket dengan rekor 12-0 di playoff LEC Spring 2022, sebelum mengalahkan Rogue di grand final playoff pada April 2022.

Dengan aturan yang mirip seperti tahun lalu, tiga tim teratas dari Summer Split berhak lolos ke kejuaraan dunia League of Legends (Worlds). Pada 2021, tiga perebut tiket ke Worlds adalah MAD Lions yang berjaya di final LEC Summer, serta Fnatic dan Rogue.

Mengutip Dot Esports, satu set tim baru akan berusaha untuk mencapai ke turnamen akhir tahun, yang diharapkan digelar di Amerika Utara pada Oktober 2022. Riot belum mengkonfirmasi tanggal untuk Worlds tahun ini.

Adapun jadwal LEC Summer Split 2022 akan diumumkan di kemudian hari. Para penggemar LEC dapat menyaksikan keseruan kompetisinya di Twitch, YouTube, dan lolesports.com.

Artikel Tag: LEC Summer Split 2022, Worlds, G2 Esports, MAD Lions

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/siap-siap-berikut-jadwal-mulai-lec-summer-split-2022