Sim Yu Jin, Pahlawan Kemenangan Korea di Piala Uber 2022

RagamNews.com –

Berita Badminton : Sebuah final yang tidak seperti yang lain dalam beberapa waktu terakhir dibuka di Impact Arena hari ini, dengan sosok yang tidak diketahui muncul sebagai pahlawan bagi Korea, Sim Yu Jin dalam raihan kemenangan kedua mereka di Piala Uber.

Di pihak yang kalah adalah juara 15 kali China, dengan para pemain juara Olimpiade, dunia dan Asia, yang pada akhirnya dikalahkan oleh pemain nomor 46 dunia bernama Sim Yu Jin .

Sim Yu Jin menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan kelima yang kritis melawan pemain peringkat 15 dunia, Wang Zhi Yi , dan China dibiarkan memikirkan pertandingan terakhir yang menakjubkan di mana tantangan Wang meledak.

Terakhir pada tahun 1994 final Piala Uber berlangsung hingga pertandingan kelima, kebetulan di final itu juga China harus finis sebagai runner-up.

Pertandingan Pembukaan Menggigit

Dalam kisah kemenangan Piala Uber Korea, sebuah bab akan dicadangkan untuk pertarungan epik An Se Young melawan Chen Yu Fei di single pembuka yang mengatur nada untuk pembangkangan Korea dalam menghadapi rintangan yang luar biasa. Gambar paling menarik yang akan tersisa dari pertandingan itu adalah dia berlipat ganda kesakitan, kakinya kram, namun mengejar setiap tembakan menyelidik dari lawannya. An Se Young memaksakan dirinya pada tahap penutupan untuk memegang tiga match point, tetapi melawan lawan yang tak kenal lelah dan stabil seperti Chen Yu Fei, penantang tidak bisa membuat kemajuan lebih lanjut. Upaya terakhirnya melebar, dan keduanya berakhir tergeletak di lantai, kelelahan dan kesakitan.

An Se Young tidak dapat dihibur setelah kekalahan itu, sementara Chen Yu Fei menyebutnya sebagai salah satu dari tiga kemenangan teratas dalam karirnya.

“Dia mungkin terlihat seperti kram, tetapi dia masih bisa membalas setiap tembakan,” kata Chen. 

“Saya mengatakan pada diri sendiri untuk tenang, pelan-pelan dan percaya pada diri sendiri. Dia sangat terkendali bahkan dengan kondisi angin yang sulit. Dia memainkan pertandingan panjang kemarin juga jadi itu tidak mudah baginya. Dia pesaing yang sangat tangguh dan lawan yang hebat. Kram membuatnya sulit, tetapi dia berhasil bertahan di sana.”

Serangan Ganda Korea

China difavoritkan untuk mengkonsolidasikan keunggulan di ganda putri, dengan Chen Qing Chen / Jia Yi Fan memegang rekor 5-0 atas Lee So Hee / Shin Seung Chan . Korea meskipun mencapai terobosan lama dicari untuk mendapatkan tingkat tim mereka.

China kembali bangkit melalui He Bing Jiao , hanya saja kombinasi dadakan Korea Kim Hye Jeong / Kong Hee Yong membuat skor menjadi 2-2.

Namun, dengan juara Asia baru-baru ini Wang Zhi Yi untuk menghadapi Sim Yu Jin yang peringkatnya jauh lebih rendah, hanya sedikit yang akan memberi Korea banyak kesempatan untuk menyelesaikan kekalahan itu.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu tampil menjadi pahlawan membawa Korea Selatan menjuarai Piala Uber 2022.

Artikel Tag: Sim Yu Jin, korea, Piala Uber 2022

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sim-yu-jin-pahlawan-kemenangan-korea-di-piala-uber-2022