Terima Dua Tawaran, Saelemaekers Ogah Tinggalkan AC Milan

RagamNews.com –

Berita Transfer: Alexis Saelemaekers dikabarkan menerima dua tawaran dari luar negeri, namun tampaknya saat ini winger kanan tersebut menolak meninggalkan AC Milan.

Meskipun Saelemaekers telah memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri Oktober lalu hingga 30 Juni 2026, ia masih berpeluang meninggalkan klub setelah musim ini berakhir. Sumber dari SempreMilan menyatakan bahwa manajemen raksasa Serie A tersebut ingin merekrut winger kanan baru yang bisa memberikan jaminan peningkatan kualitas, dengan masa depan Junior Messias dan Samu Castillejo juga masih tak menentu.

Menurut pemberitaan Daniele Longo dari Calciomercato melalui siaran langsung Instagram via RossoneriAR, mantan bintang Anderlecht memiliki dua tawaran dari klub di luar Italia untuk dipertimbangkan yang menunjukkan bahwa ada pasar bagi pemain internasional Belgia tersebut.

Kendati demikian, tampaknya saat ini winger 22 tahun tersebut tidak ingin meninggalkan Milan mengingat ia sangat terikat dengan raksasa Serie A tersebut sehingga bakal perlu waktu untuk meyakinkannya agar bersedia menerima tawaran angkat kaki dari klub.

Saelemaekers sendiri didatangkan Rossoneri dari Anderlecht dengan status pinjaman pada Januari 2020 sebagai sosok yang tak dikenal. Ia kemudian dipermanenkan pada musim panas tahun tersebut dan sejak saat itu ia menjadi salah satu sosok penting di skuat klub meskipun kontribusinya dalam produktivitas gol masih minim. Hal tersebut pula yang membuat manajemen mulai mempertimbangkan mencari winger baru yang lebih subur.

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Serie A

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terima-dua-tawaran-saelemaekers-ogah-tinggalkan-milan