Terungkap Reaksi Taylor Swift Usai Joe Alwyn Sang Kekasih Beradegan Intim Dengan Lawan Main

RagamNews.com
Pasangan selebriti Taylor Swift dan Joe Alwyn kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Joe yang dikenal cukup tertutup kini bersedia buka-bukaan soal hubungan asmaranya bersama Taylor.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Joe dan Taylor telah berkencan cukup lama tepatnya sekitar enam tahun. Bahkan beredar kabar bahwa pasangan ini telah resmi bertunangan.

Sayang, baik Joe maupun Taylor sama sekali belum buka suara terkait kabar baik tersebut. Namun, belum lama ini terungkap reaksi Taylor mengenai sejumlah adegan intim yang kerap dimainkan Joe bersama lawan main wanitanya.

Seperti proyek Joe terbaru bersama aktris Alison Oliver. Diketahui, keduanya menjadi lawan main dalam serial Hulu berjudul “Conversations with Friends“. Dalam serial tersebut, Joe dan Alison beberapa kali harus melakukan adegan intim.

Joe pun mengungkap reaksi sang kekasih terkait adegan intim yang harus dilakukannya. Mengejutkannya, Joe menyebut Taylor menyukai proyeknya satu ini.

Joe mengklaim sang kekasih senang membaca novel tentang serial yang tengah dibintanginya. Karena itu, Taylor begitu menantikan proyek besar selanjutnya dari novel tersebut. Joe mengatakan sang kekasih memahami semua peran dan cerita yang harus dimainkannya.

“Maksud saya, dia membaca buku itu dan dia menyukai buku itu sehingga dia mengetahuinya. Dia seperti tidak bisa menjadi penggemar proyek yang lebih besar,” kata Joe seolah Taylor tak ada masalah.

Sementara itu, desas-desus pertunangan Taylor dan Joe berembus usai keduanya didapati tengah berlibur romantis ke St Ives. Taylor dan Joe disebut berlibur selama tiga hari dan didapati berangkat dari Nashville menggunakan jet pribadi di tengah kesibukan keduanya.

Sumber dekat kemudian mengatakan kepada The Sun bahwa kemungkinan Joe melamar Taylor dalam momen liburan tersebut. Ia meyakini jika hubungan Taylor dan Joe memang tengah berjalan ke arah yang lebih serius.

“Rasanya seperti segalanya menjadi lebih serius dan orang-orang berpikir pertunangan bisa terjadi,” ungkap sumber itu. “Itu bisa menjelaskan perjalanan panjang ke tempat tertentu.”

(wk/Sisi)

Sumber Artikel www.wowkeren.com