Tiga Target Transfer Erik ten Hag Menolak Bergabung dengan Manchester United

JAKARTA, RagamNews.com – Rencana Erik ten Hag untuk mengubah lini tengah Manchester United terancam berantakan bahkan sebelum ia mengambil alih tugas sebagai manajer di Old Trafford.

Ten Hag akan menggantikan Ralf Rangnick sebagai bos United pada bulan Juni ini, dan ingin meningkatkan opsi lini tengahnya menjelang musim baru. Nemanja Matic telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan United bersama dengan Jesse Lingard dan Juan Mata, sementara Paul Pogba juga sepertinya akan meninggalkan Manchester United dan kembali ke Juventus.

Namun, rencana pelatih asal Belanda tersebut dalam upayanya untuk mendatangkan pemain baru telah membentur tembok, dengan tiga dari target transfernya menolak potensi kepindahan ke klub kota Manchester tersebut musim panas ini.

Ten Hag telah menempatkan Jude Bellingham, Kalvin Phillips dan Declan Rice dalam daftar target transfernya, tetapi dia tampaknya akan kehilangan ketiganya.

Borussia Dortmund telah mengatakan kepada United untuk melupakan untuk mendatangkan pemain Inggris Bellingham ke Old Trafford karena klub Jerman tersebut tidak siap untuk menjualnya, menyusul kepergian Erling Haaland ke Manchester City musim panas ini.

Sementara itu, bintang Leeds United Kalvin Phillips tidak berniat bergabung dengan tim rival bebuyutannya.

Dan yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, Rice mengisyaratkan dia akan tetap bertahan di West Ham musim depan dan tidak tertarik pergi ke United karena klub tersebut tidak bermain di Liga Champions.

Ten Hag juga merupakan pengagum gelandang bertahan Lazio Sergej Milinkovic-Savic, tetapi klub Italia tersebut telah mengatakan kepada United bahwa dia tidak dijual.

Itu berarti Ten Hag kembali ke titik awal dalam upayanya untuk menempatkan pemain-pemain lini tengah baru. Hal ini tentunya akan lebih menantang bagi manejer asal Belanda tersebut dan Manchester United, mengingat bahwa klub Old Trafford itu tidak akan bermain di Liga Champion musim depan, seperti diberitakan Daily Star.