Tuchel: Romelu Lukaku Sudah Berusaha Maksimal untuk Pertahankan Tempatnya

RagamNews.com –

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa Romelu Lukaku sudah melakukan yang terbaik dalam beberapa pekan terakhir untuk membuktikan dirinya layak jadi starter di final Piala FA melawan Liverpool pada Sabtu (14/5) malam WIB nanti.

Meskipun penampilannya untuk sebagian besar musim ini tak bisa dikatakan konsisten, Romelu Lukaku berhasil menyumbangkan tiga gol dalam pertandingan Premier League baru-baru ini melawan Wolves dan Leeds United.

Dan berbicara dalam konferensi pers menjelang duel kontra Liverpool di Wembley Stadium, Thomas Tuchel mengisyaratkan jika dirinya mungkin akan memasangkan striker Belgia tersebut dengan penyerang andalannya Kai Havertz.

Namun, itu hanya akan menjadi salah satu opsi, dengan Tuchel mengatakan bahwa Lukaku sudah berbuat semaksimal mungkin untuk membuka peluang bagi dirinya sendiri melawan raksasa Merseyside tersebut di partai puncak Piala FA.

Dikutip dari Sportsmole, pelatih asal Jerman itu mengatakan, “Kami bisa memainkan keduanya, meskipun mereka tidak merasa cocok bersama. Sangat mungkin itu akan menjadi salah satu dari keduanya, tetapi kami tidak akan memberikan susunan pemain hari ini.”

“Lukaku bermain akhir-akhir ini dan dia mencetak gol, jadi dia sudah melakukan segalanya untuk tetap berada di lapangan. Besok pagi akan menjadi panggilan terakhir kami.”

Sebelum Lukaku kembali menemukan performa terbaiknya belakangan ini, Havertz yang merupakan pilihan utama Tuchel sebagai ujung tombak telah menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa memberikan gol, sehingga tak heran jika dia kini mulai ditepikan oleh sang pelatih Chelsea.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-romelu-lukaku-sudah-berusaha-maksimal-untuk-pertahankan-tempatnya