Ungkap Persiapan Debut, Boy Group Bentukan Agensi PSY Ini Yakin Bakal Buka Era Baru K-Pop

RagamNews.com
TNX, boy group pertama yang yang akan debut di bawah naungan agensi PSY, P NATION, telah mengungkapkan proses debut mereka yang sengit. Hal itu diketahui lewat episode terakhir dari reality show pertama TNX “The New Six” disiarkan di Naver NOW, Kamis (12/5).

Bacaan Lainnya

Pertama-tama, para anggota terlihat merekam lagu utama “MOVE” dari mini album mereka yang berjudul “WAY UP”. Karena ini adalah pertama kalinya suara nyanyian keenam anggota terungkap, keseriusan mereka meninggalkan kesan yang luar biasa pada pemirsa.

Di bawah arahan hati-hati produser, pelatih vokal dan rap, masing-masing member berhasil menyelesaikan bagian mereka dengan baik. Hal ini mampu menggambarkan kisah pertumbuhan keenam anggota dengan enam warna yang berbeda.

Selanjutnya, TNX terlihat berlatih dengan antusias sebelum syuting video musik. Para anggota terus berlatih dengan semangat yang luar biasa sembari memperkenalkan lagunya sebagai “lagu untuk dilihat dengan mata, bukan untuk didengarkan dengan telinga” dan “cara merasakan pesona baru TNX”.

Source: Kbizoom

Di tengah persiapan debut yang sibuk, para anggota menyempatkan diri untuk bepergian bersama. Mereka bersenang-senang sambil melakukan perbincangan hangat dan menciptakan kenangan yang manis. Para anggota juga berterima kasih pada satu sama lain karena telah bersama sejak hari pertama.

Mereka berkata, “Ayo naik bersama seperti balon udara”, “Meskipun butuh waktu, jangan menyerah sampai akhir” dan “Jangan kehilangan motivasi kita sejak awal. Mari kita bersama selamanya!”

Terakhir, TNX mengungkapkan tekadnya untuk membuktikan kehadiran mereka sebagai salah satu boy group terkuat di generasi keempat. Mereka berkata, “Kami akan membuka era baru K-Pop!” dan “TNX akan bangkit seperti api yang tak terpadamkan.”

Sementara itu, TNX adalah group idol beranggotakan enam orang yang terdiri dari Choi Tae Hun, Woo Kyung Jun, Jang Hyun Soo, Cheon Jun Hyuk, Eun Hwi dan Oh Sung Jun. Rencananya, mereka akan debut pada 17 Mei mendatang.

(wk/eval)

Sumber Artikel www.wowkeren.com