Uya Kuya Ditelepon Lukman Azhari, Ditegur Gegara ‘Ghibahin’ Medina Zein?

RagamNews.comUya Kuya menjadi salah satu pihak yang membocorkan kelakuan Medina Zein. Ia rupanya kena tipu Rp100 juta dan berniat mempolisikan Medina.

Bacaan Lainnya

Uya rupanya kesal soal dugaan ditipu Medina. Ia sudah terlanjur memberikan uang Rp100 juta untuk mobil yang ditawarkan Medina yang mengaku butuh uang untuk pengobatan. Sayangnya, mobil itu ternyata bukan asli milik Medina.

Gemas pada Medina, Uya sempat menyindir sang pengusaha di sosial media. Rupanya, aksi Uya itu mendapat respon dari Lukman Azhari.

Meski sempat diduga dituding sebagai DPO kasus narkoba dan pelaku KDRT serta selingkuh, Lukman agaknya masih perhatian pada Medina. Uya membocorkan jika Lukman sudah menelepon dirinya. Uya lalu sempat menanyai Lukman soal pengakuan Medina terkait isu sebagai DPO.

“Suaminya pernah menelpon saya, 3 hari apa 4 hari yang lalu pas mulai masuk ke sosmed,” seru Uya. “Dia cuman cerita ‘Ada apa’ saya ceritain, dan saya ngomong begini mbak M ini pernah bilang bahwa suaminya katanya DPO narkoba. Kata Mba M yah dia ketangkep tapi kabur, saya ngomong sama orangnya ‘Sorry nih lo nelepon gua, gua mau tanya lo DPO bener apa enggak karena gua gak mau kesangkut-sangkut lo nelepon gua’.”

Namun Lukman menyangkal tudingan itu. “Terus dia bilang ‘Mas kalo gua DPO kan gua udah ke tangkep’ dan dia lagi ada di Pejaten handphonenya nyala’,” kata Uya.

Bukan cuma itu, Lukman juga tak menaruh dendam meski Medina berkata negatif soal dirinya. Lukman justru kasihan dan meminta Uya mengakhiri permusuhan.

“Dia telepon saya lagi bahwa ‘Udah lah kasian istri gue ini dia lagi sakit kalo depresi bisa bahaya’,” ujar Uya. “Lu gimana sih lu kemarin di fitnah selingkuh segala macem mukulin dia. Saya tanya juga lu mukulin dia gak, (Lukman Azhari menjawab) ‘Enggak gua cekcok mulut terus habis itu dia yang nyiksa diri sendiri’.”

Soal kabar Medina sakit, Uya tak mau menghakimi. Namun, Uya mengisyaratkan keraguan atas kondisi tersebut.

“Saya gak bisa komentar sakitnya,” seru Uya. “Saya cuman bisa komentar kalo orang sakit gak mungkin bisa nipu sejago itu, dia jago banget.”

(wk/riaw)

Sumber Artikel www.wowkeren.com