Valtteri Bottas Targetkan Finish Tiga Besar di GP Miami

RagamNews.com –

Berita F1 : Pebalap Alfa Romeo yaitu Valtteri Bottas memasang target besar untuk bisa finish tiga besar di F1 GP Miami. Ia yakin bisa bersaing di papan atas dengan posisi startnya yang tergolong ideal.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Hari Sabtu, Valtteri Bottas berhasil mengamankan waktu terbaik kelima di antara semua pebalap. Hasil itu memang tidak bisa dikatakan terlalu istimewa, tetapi sudah cukup bagus untuk pebalap dari tim Alfa Romeo seperti Bottas. Dengan kecepatan dan perasaan yang cukup positif terhadap mobil, Bottas berharap ia bisa melanjutkan performa apiknya di hari balapan. Besar keinginan Bottas untuk naik ke atas podium setelah bendera finish dikibarkan nanti.

“Saya puas dengan hasilnya. Dalam Q3 saya mendapat lap terbaik saya sejauh ini. Itu tak mudah karena pada Q1 ada sedikit perbedaan atau saya tersingkir. Tetapi kemudian saya menemukan ritme dan semuanya bagus. Suasana dalam tim sangat bagus. Ketika teknisi saya bicara lewat radio untuk memberitahukan saya hasilnya, saya bisa mendengar semua orang bersorak di garasi. Seolah-olah saya meraih pole position,” ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

“Sebelumnya saya pikir kami bisa melakukannya dengan cukup baik di sini, mengingat layout treknya. Di tikungan lambat kami sangat stabil, kami punya downforce yang bagus di sana. Sirkuit ini berisi satu atau dua tikungan cepat. Itu bukanlah keunggulan kami, jadi kami harus memperbaikinya. Namun, di trek luruk kami juga cukup bagus, kami cukup efisien di sana,” tambahnya.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, f1

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-targetkan-finish-tiga-besar-di-gp-miami