VCT 2022 T1 Selesai Setelah Takluk 0-2 dari VIRTUOSO

RagamNews.com –

Berita Esports: T1 menyelesaikan kampanye VALORANT Champions Tour (VCT) 2022 mereka lebih awal, akibat kekalahan 0-2 dari VIRTUOSO di lower bracket VCT Stage 2 Open Qualifier, Sabtu (7/5).

Memasuki 2022 dengan roster baru dan harapan sukses, perubahan T1 tersebut tidak membuahkan hasil. Tim gagal lolos ke acara utama Stage 1, dan telah keteteran untuk berlaga di turnamen tingkat dua.

Karena tidak dapat mencapai acara utama pertama, pasukan David Denis tidak memperoleh poin sirkuit. Artinya, asa mereka untuk tampil dalam VCT lainnya hanya bertumpu pada kemampuan untuk lolos ke babak utama kedua.

Kekalahan awal dari Soniqs melempar T1 ke lower bracket, yang menyebabkan tim itu mengalahkan Team Reckaroo. Sayangnya, mereka gagal mengulangi penampilan ketika menghadapi VIRTUOSO, dengan kekalahan 2-0 lainnya mengakhiri perjalanan mereka di kualifikasi terbuka.

Mengutip Dot Esports, kurangnya poin sirkuit tidak hanya berarti Steel dkk melewatkan Masters, melainkan juga tidak dapat menghadiri Last Chance Qualifier di akhir tahun untuk lolos ke Champions. Mereka harus puas mengakhiri tahun dengan mengikuti turnamen tingkat dua, dan menunggu hingga 2023 untuk berharap bersaing lagi di VCT.

“0-2 vs virtuoso dan kami tersingkir,” kata Josh “Steel” Nissan IGL T1 dikutip dari Dot Esports. “Ini bahkan tidak cukup baik atau cerminan yang tepat dari kemampuanku. Awal dan akhir tahun VCT yang sangat mengecewakan.”

VCT Stage 2 Open Qualifier 2 berlanjut hari ini Minggu (8/5), untuk mencari empat tim terakhir di Amerika Utara yang berhak maju ke acara utama VCT Challengers.

Artikel Tag: T1 VALORANT, VIRTUOSO, VCT 2022, Steel

Published by RagamNews.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vct-2022-t1-selesai-setelah-takluk-0-2-dari-virtuoso