Warga Rusun Elang Kodam XVIII/Kasuari Ikut Semarakkan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Dengan Berbagai Lomba – PORTAL KOMANDO

Warga Rusun Elang Kodam XVIII/Kasuari Ikut Semarakkan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Dengan Berbagai Lomba





PK.Manokwari.  – Nuansa Nuansa semarak peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI masih terasa di tengah masyarakat, semarak ini juga dilaksanakan oleh warga Rusun Elang Kodam XVIII/Kasuari yang ikut menyemarakkan HUT ini dengan mengadakan berbagai lomba, di Wosi, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (20/8/2022).

Berbagai kegiatan digelar panitia mulai dari lomba bagi orang dewasa sampai dengan lomba anak-anak diantaranya Lomba Kelereng, Lomba makan kerupuk, Lomba Cabut Coin dibuah Jeruk dan Lomba Masukkan paku dalam botol serta tambahan lomba hiburan ibu-ibu makan kerupuk disertai berjoget.

Letkol Cba Catur Setiyawan, A.M.d. jabatan sehari hari sebagai Dandenjasa ang XVIII-44-13 Bekangdam XVII/Kasuari dan dirusun sebagai Ketua Rusun Elang sekaligus menjadi Panitia dalam pelaksanaan lomba ini menurutnya lomba ini digelar tidak hanya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 77 setelah dua tahun libur akibat pandemi.

“Kegiatan lomba ini sengaja di buat untuk membangun keakraban dan silaturahmi sesama warga rusun Elang, Kodam Kasuari” dengan masyarakat sekitar Rusun Elang

“Berbagai lomba khas dari 17 Agustusan yang dilaksanakan ini berlangsung meriah dan disambut antusias dan dengan semangat karena baru kembali digelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

(Pendam XVIII/Ksr)




Source link