Wujud Penghargaan Kepada Prajuritnya, Batalyon Armed 10 Kostrad Laksanakan Korps Raport Pindah Satuan – PORTAL KOMANDO

Wujud Penghargaan Kepada Prajuritnya, Batalyon Armed 10 Kostrad Laksanakan Korps Raport Pindah Satuan





PK.Jakarta. Komandan Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 10 Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan memimpin acara Korps Raport Pindah Satuan pejabat Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) bertempat di Lapangan Markas Yonarmed 10 Kostrad, Ciluar Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 10 Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan dalam rilis tertulisnya di Markas Yonarmed 10 Kostrad. Kamis (21/07/2022).

Wadanyon Armed 10 Kostrad Mayor Arm Fauzi Raspati Al Ansory, S.Sos selanjutnya akan menjabat sebagai Pamen Kostrad dalam rangka mengikuti Pendidikan Reguler (Dikreg) di Seskoad.

Acara Korps Raport personel pindah Satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang akan meninggalkan satuan.

Dalam Sambutannya, Danyon Armed 10 Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan mengatakan bahwa pindah satuan merupakan hal yang wajar sebagai bagian dari tata kelola organisasi satuan.

Selain itu juga untuk pengembangan karir bagi personel yang pindah satuan sehingga hal semacam ini hendaknya disikapi sebagai cerminan suatu organisasi yang sehat dan dinamis yang bertujuan untuk mengembangkan kualitas pembinaan personel dan profesionalisme keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Satuan. (Penkostrad).




Source link