Wujudkan Tertib Berlalu Lintas dan Berkendaraan, Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Pemeriksaan Kendaraan – PORTAL KOMANDO

Wujudkan Tertib Berlalu Lintas dan Berkendaraan, Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Pemeriksaan Kendaraan





PK.Jakarta. Dalam rangka mewujudkan tertib berlalulintas dalam berkendara, Staf Intel dan Regu Provoost Batalyon Mandala Yudha Kostrad melaksanakan pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat para anggota agar tertib berlalu lintas serta untuk mengetahui kondisi, kesiapan kendaraan pribadi yang digunakan, Lebak, Banten. Selasa (19/07/2022).

Danyon Mandala Yudha Kostrad, Letkol Inf Syafruddin, menyampaikan bahwa apel pemeriksaan kendaraan Dinas dan Pribadi ini sebagai bagian dari upaya atau langkah preventif satuan untuk meminimalisir pelanggaran prajurit serta agar tercipta tertib berlalu lintas baik dari segi kelengkapan maupun administrasi kendaraan masing-masing.

Kemudian Pasintel Yon Mandala Yudha Kapten Inf Revinaldy menambahkan, bahwa pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor ini dimaksudkan agar Prajurit Yon Mandala Yudha Kostrad dapat membiasakan diri dalam disiplin berlalu lintas dan memahami pentingnya kelengkapan surat surat. (Penkostrad).




Source link