Yonif Para Raider 305 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan – PORTAL KOMANDO

Yonif Para Raider 305 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan





PK.Jakarta. Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305 Kostrad menggelar Acara Tradisi Korps pelepasan prajurit yang dipimpin langsung oleh Komandan Yonif (Danyonif) Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub.,Int. bertempat di Markas Telukjambe Timur Karawang, Jawa Barat. Minggu (10/07/2022).

Adapun prajurit yang dilepas pada Acara Tradisi Korps pelepasan prajurit tersebut antara lain Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Eko Damuna Prasetyo, S.H. dan Kopral dua Edi Candra Siregar.

Dalam sambutannya, Danyonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub.,Int menegaskan bahwa Prajurit yang dilepasnya kali ini merupakan prajurit terbaik dilihat dari militansi, kinerja dan kontribusinya terhadap Yonif Para Raider 305 Kostrad diharapkan seluruh prajurit mencontoh dan mengikuti hal tersebut.

Di akhir kegiatan Acara Tradisi Korps pelepasan prajurit dilaksanakan acara tambahan berupa pemberian Cinderamata oleh Danyonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub.,Int dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak yang hadir. (Penkostrad).




Source link